home
my seiman
bulletin
web forum
discover
bible info
ss cq
renungan
milis
online bible
uji anda
proyek
linkaran advent
album foto
about
staff only

active topics (0)
new articles (0)
private messages
my bookmarks
site statistics
pm pager
member benefits
members
search
register

Username:
Password:
Save Password

Lupa password?

registered members: 1626
active users:
0 members
8 guests
Renungan Hari Ini | Renungan Lampau | Para Penerjemah
Renungan Tanggal 6/19/2009

Salam dalam Kasih Kristus,

Ayat favorit setiap orang adalah Yohanes 3:16. Marilah kita melihatnya sekali lagi:
(a) "Karena begitu besar kasih Allah..." Itulah Bapa, ..."Bapa kami yang ada di sorga" dari doa Bapa kami, Bapa dari Tuhan kita Yesus Kristus.
(b) "Dia begitu mengasihi sehingga Dia memberikan apa yang Dia berikan," bukan pinjamkan. Bapa memberikan Dia untuk selama-lamanya, mengosongkan sorga dari Dia. Memberikan Dia untuk pergi ke neraka, untuk kita.
(c) "Anak-Nya yang Tunggal." Anak memberikan Diri-Nya sendiri bagi kita. Memberikan Diri-Nya untuk pergi ke neraka, bagi kita.
(d) di salib-Nya Dia merangkul nasib kita--yang berarti untuk menjalani kematian yang kedua. Untuk itulah Dia memberikan Diri-Nya. Sementara Dia tergantung di atas salib itu, Dia tidak bisa melihat menembus gerbang-gerbang kubur di hadapan-Nya.
(e) Itu adalah pengorbanan total dari Diri-Nya sendiri. Pikiran kita yang terbatas tidak bisa sepenuhnya mengerti kebenaran itu, tetapi kita diundang untuk merentangkan pikiran kita untuk memahaminya.
(f) Itulah artinya untuk "percaya." LIHATLAH Anak Domba Allah." Melihat baik-baik dengan tekun. Setiap hari.
(g) Itu berarti "Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,..." (Fil 2:5). Itu berarti mengosongkan pikiran kita yang duniawi dan mementingkan diri untuk menerima pikiran-Nya.
(h) Untuk "percaya"berarti menghargai panjang, dan lebar, dan dalam, dan tingginya, dan untuk mengenal kasih Kristus yang melampaui pengetahuan -- Efesus 3:14-19.
(i) Itu menuntut satu hati yang lebih besar daripada yang Anda dan saya miliki.

dari Dial Daily Bread 27 Mei 2009
oleh Robert J. Wieland
diterjemahkan oleh Danny Handoko


 

Set as your default homepage Add favorite Privacy Report Bugs 1998-2007 SEIMAN.org All Rights Reserved. MaxWebPortal Snitz Forums Go To Top Of Page