home
my seiman
bulletin
web forum
discover
bible info
ss cq
renungan
milis
online bible
uji anda
proyek
linkaran advent
album foto
about
staff only

active topics (0)
new articles (0)
private messages
my bookmarks
site statistics
pm pager
member benefits
members
search
register

Username:
Password:
Save Password

Lupa password?

registered members: 1626
active users:
0 members
11 guests
Renungan Hari Ini | Renungan Lampau | Para Penerjemah
Renungan Tanggal 7/7/2009

Salam dalam Kasih Kristus,

Pintu-pintu gerbang Yerusalem Baru terbuka dengan lebar, dan tidak seorang pun yang ingin untuk masuk dan akan berbahagia di sana akan ditolak. Alasannya adalah bahwa pintu-pintu gerbang Yerusalem Baru adalah sama dengan Lengan Yesus. Dia telah berkata, "barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan Kubuang" (Yoh 6:37). Dan halaman terakhir dari Alkitab penuh dengan sambutan Juruselamat: "Roh [Kudus] dan pengantin perempuan itu berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma!" (Why 22:17).
Jadi apa yang dikatakan Alkitab adalah, "Dia yang datang ke Yerusalem Baru karena dia akan berbahagia di sana, Yesus tidak akan membuangnya."
Apakah Anda telah berbuat dosa? Anak Allah adalah seorang Juruselamat yang mengampuni. "Dari jurang yang dalam aku berseru kepada-Mu, ya TUHAN! ...Tetapi pada-Mu ada pengampunan, supaya Engkau ditakuti [disegani] orang" (Maz 130:4).

Anak Allah adalah Seseorang yang nyata; Dia telah memberikan Diri-Nya sendiri kepada kita, umat manusia; Dia "siap menerima panggilan" kita siang dan malam, 24 jam, 7 hari seminggu.
"Tugas" Anda adalah untuk datang kepada-Nya.
Bila Anda tidak tahu bagaimana untuk berdoa, "Doa Bapa Kami" adalah satu doa yang baik: "Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu..."
Marilah; berlututlah saja, dan nantikan di hadapan-Nya.
"Nantikanlah TUHAN!" (Mazmur 27:14).

dari Dial Daily Bread 18 Juni 2009
oleh Robert J. Wieland
diterjemahkan oleh Danny Handoko


 

Set as your default homepage Add favorite Privacy Report Bugs 1998-2007 SEIMAN.org All Rights Reserved. MaxWebPortal Snitz Forums Go To Top Of Page