home
my seiman
bulletin
web forum
discover
bible info
ss cq
renungan
milis
online bible
uji anda
proyek
linkaran advent
album foto
about
staff only

active topics (0)
new articles (0)
private messages
my bookmarks
site statistics
pm pager
member benefits
members
search
register

Username:
Password:
Save Password

Lupa password?

registered members: 1626
active users:
0 members
8 guests
 All Forums
 Berita
 TeMA 2005

Screensize:
UserName:
Password:
Format: BoldItalicizedUnderlineStrike Insert HyperlinkInsert EmailInsert Image Insert CodeInsert QuoteInsert List Insert Smilie
SupSub Align LeftCenteredAlign RightPre TeletypeMoving TextInsert Horizontal RuleHighlight (Yellow)
RedGreenBlueWhitePurpleYellowVioletBrownBlackPinkOrangeGoldBeigeTealNavyMaroonLimegreen
Message:

* HTML is OFF
* Forum Code is ON

 
Mode:
Check here to include your profile signature.
Check here to be notified by email whenever anyone replies to this topic.
   
Topic Review (Newest First)
gubes02 Kepada Yth,
Para Pemimpin PA Jemaat
Para Pengguna Millist Advent
Para Mahasiswa Advent di Jabotabek
Para Rekan-rekan Mahasiswa Advent di Indonesia
Para Sdr/i dan rekan-rekan se-iman


Salam dalam Kasih Tuhan Yesus,

melalui ini kami memberitahukan akan diadakan acara Imajas Gathering 2005 pada:

Hari : Minggu

Tanggal : 27 Maret 2005

Pukul : 09.00 WIB

Tempat : Kantor Konferens DKI Jakarta dan Sekitarnya

Nara Sumber : Pdt. K.R. Sagala (Direktur AMiCUS UIKB),

Pdt. Soehardi (Sekretaris Konf.DKI)

Agenda Acara :

Pemahaman Organisasi Kemahasiswaan Advent di Indonesia
Pembentukan Chapter-chapter (wilayah), Jakut, Jakbar, Jaksel, Jaktim, Jakpus, Bogor
Pemilihan Chaplain-chaplain setiap chapter
Laporan Kerja Pengurus 2004/2005
Pemilihan Ketua Imajas periode 2005/2006
Pemilihan Ketua Chapter periode 2005/2006
Pemilihan Chaplain Chapter periode 2005/2006
Pemilihan Chaplain Imajas periode 2005/2006
Job Fair
maka dengan ini kami memohon dengan sangat kepada sdr/i untuk dapat mensosialisasikan acara Imajas Gathering 2005 ini kepada jemaat anda dan kepada teman2 sekalian, karena begitu pentingnya acara ini dalam membantu penginjilan mahasiswa yang berada di kota pusat pemerintahan ini (DKI Jakarta dan Sekitarnya).

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Dian Christianto (08170775356) atau menghubungi sekretaris Dept.PA Konft.DKI Ibu Manurung ataupun Pdt.Ronny Wenas (Dir.AMiCUS Konf.DKI).

atas perhatian, kerjasamanya, dan bantuannya kami ucapkan terima kasih.

Salam sejahtera,

Dian Christianto

Ketua Imajas periode 2004/2005

Elvin Dear Mahasiswa Advent Se-Indonesia

Apa kabar?Udah nabung untuk ke TeMa Medan blom?Nabung ya..biar seru acaranya kalo kita rame yang datang. Sekedar mengingatkan aja nih..sesuai kesepakatan kita tahun lalu bahwa kita akan berkonsolidasi antar ikatan demi terbentuknya ikatan mahasiswa Advent se-Indonesi.So, TeMA 2005 nanti tidak akan mengulang kesalahan tahun lalu. Diharapkan melalui konsolidasi itu, kita mendapatkan gambaran kira-kira wadah oraganisasi apa yang akan dan sedang kita bentuk ini? Kalo itu sudah jelas, barulah kita agendakan di TeMA 2005. Jangan sampe terjadi ada agenda 'siluman', dalam artian sesuatu yang tidak tercatat dalam agenda tapi pengen dinongolkan. Nah, yang lalu kan pembentukan ikatan Mhs Advent se-Indonesia ini sudah jadi wacana kita.ada baiknya sekarang ditindaklanjuti sampai ini benar-benar menjadi agenda utama. Kalo ini sudah di atur dan direncanakan dengan baik, maka usul Dian Imajas itu perlu dilaksanakan. Kita bagi dalam sidang komisi-komisi. Masalah jenis komisinya bisa fleksibel sesuai keadaan dan kebutuhan. Ayo teman-temanku, maju terus dalam kebersamaan.

JMS Engga sama. Kalo postingnya ingin segera dibaca panitia TeMA akan lebih baik posting di milis. Tapi kalo emang engga niat begitu, emang sih dimana aja sama. Di koran juga gak apa. Ha ha.

will samanya itu..dimana saja ok

JMS Dear All
Kalau mau join di milis tema
http://groups.yahoo.com/group/tema_indonesia/
pada kolom comments from user tolong diisi dengan nama lengkap, status dalam AMiCUS (mahasiswa/anggota/pengurus, alumni, sponsor, penasehat), keanggotaan jemaat dan alamat tempat tinggal.
Buat Dian, tolong diposting lagi pendapat atau idenya ke milis tema_indonesia, ya/
Thanks berat.

Joe

gubes02 Konsep TeMA 2005,
mungking konsepnya begini, TeMA adalah dimana seluruh mahasiswa advent yang berkuliah dinon-Advent PT/Univ bertemu mengadakan suatu perbincangan dengan maksud untuk menyamakan persepsi diantara seluruh masyarakatnya.
gue pernah mengikuti Temu BEM (badan esekutif mahasiswa) se-Indonesia tahun lalu yang kebetulan juga tahun lalu gue menjabat menjadi Ketua Umum BEM Untar, pengalaman gue disana ialah konsep mereka tidak terlalu banyak seminar, panitia hanya membuat suatu konsep dan topiknya apa yang perlu dibahas, mereka membuat sidang-sidang antara lain Sidang Pleno yang dihadiri oleh seluruh peserta, Sidang Komisi A yang membahas mengenai keorganisasian, Sidang Komisi B yang membahas mengenai Penggerakan dan Kesehjateraan Mahasiswa, dan Sidang Komisi C yang membahas mengenai Politik dan Hukum.
itu pengalaman gue, nah sekarang mungkin panitia TeMA 2005 mudah2an meneriman saran dari gue, begini ceritanya hehehehe...
mungkin TeMA ini adalah acara religion yang salah satu tujuannya menguatkan iman kita, mungkin juga dibentuk seperti pengalaman saya diatas seperti,,,
HARI PERTAMA membahas pemilihan pimpinan sidang, penyampaian firman Tuhan, pembuakaan wawasan apa yang akan dibicarakan, pembagian komisi-komisi yang akan dibahas mungkin seperti komisi keorganisasian(tuan rumah 2006, AMiCUS, dsj..), komisi pengabdian masyarakat (penginjilan, KKR), komisi Kesehjateraan Anggota (masalah hari sabat).
HARI KEDUA baru mulai sidang komisi, anggota2 yang sudah dibagi pada hari pertama memasuki ruang sidang komisinya masing-masing, nah sidang komisi ini rapat untuk membahas apa saja yang menyangkut sidangnya, lalu hasi keputusan sidang komisi ini akan dibawa pada Sidang Pleno untuk dibahas dan disahkan..
HARI KETIGA adalah membahas hasil2 sidang komisi, tetapi yang dibahas tidak terlalu detail hanya yang tidak jelas, setelah dibahas lalu disahkan...

nah ini ide gue mungkin, kalau masalah iman dan kepercayaan masih dibicarakan diTeMA ini mungkin diselang-selang hari sabat, dan juga kepada teman2 panitia jangan terlalu munafik lah....

mungkin organisasi GMAHK ini kita anggap terlalu buruk dan mengecewakan hasilnya, tetapi ingat segala sesuatu yang kita bahas jangan melewati jalur yang Tuhan sudah tentukan...

Peace.....

Dian Christianto Hutapea

JMS Kepada mahasiswa Advent yang kuliah di institusi pendidikan non-Advent di seluruh Indonesia
Untuk mengikuti perkembangan dan saling bertukar informasi mengenai TeMA 2005 yang akan diadakan bulan Agustus nanti di Parapat, Sumatera Utara, kami mengajak teman-teman untuk bergabung di milis
http://groups.yahoo.com/group/tema_indonesia/.
Atas perhatian dan partisipasi teman-teman mahasiswa semua, kami ucapkan terima kasih.

Salam hangat
Joriko Melvin Sihombing
Komunikasi TeMA 2005


Set as your default homepage Add favorite Privacy Report Bugs 1998-2007 SEIMAN.org All Rights Reserved. MaxWebPortal Snitz Forums Go To Top Of Page