home
my seiman
bulletin
web forum
discover
bible info
ss cq
renungan
milis
online bible
uji anda
proyek
linkaran advent
album foto
about
staff only

active topics (0)
new articles (0)
private messages
my bookmarks
site statistics
pm pager
member benefits
members
search
register

Username:
Password:
Save Password

Lupa password?

registered members: 1626
active users:
0 members
5 guests
 All Forums
 Berita
 Mahasiswa Indonesia di Andrews University
 Printer Friendly Version
Pages:
       1  |  2  |  3      Previous Page | Next Page | Reload
Author Previous Topic Topic Next Topic  
tunjangjaya


USA
6 Posts
100 Gold
11 Rep. Points
Posted - 26 Feb 2006 :  18:28:49  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to tunjangjaya
Kerupukkacong,

Memang saya setuju apa yang engkau katakan. Banyak orang tinggal diAmerika in gayanya seperti setan. Buktinya tuh...sikerupuk. Namanya saja sudah kerupuk pasti jiwanya seperti kerupuk...
tapi hanya ia saja loh...
Eh...ngomong-ngomong ia sidang di Washington Indonesia. Pantasan gaya dia bermillis sok..bener.

Bye friend,


tunjang jayaGo to Top of Page

kerupuk


USA
84 Posts
143 Gold
99 Rep. Points
Posted - 27 Feb 2006 :  06:28:39  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to kerupuk
Looser... same person, same compatriot (hahahahahaha)

Go to Top of Page

kerupukkacong


Indonesia
2 Posts
100 Gold
7 Rep. Points
Posted - 01 Mar 2006 :  03:56:12  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to kerupukkacong
Lihat itu tunjangjaya... modelnya kan kayak setan kepanasan... tidak heran semua tulisannya mengandung kritik... gaya seperti rohaniawan...
Mungkin hanya dia orang yang paling norak di millis ini.

kacongGo to Top of Page

peter


USA
3 Posts
102 Gold
8 Rep. Points
Posted - 04 Mar 2006 :  19:04:34  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to peter
Saya kira forum ini berfungsi membawa kita lebih erat dalam persaudaraan yang di ikat oleh kasih Yesus Kritus. Ada banyak pembaca yang rindu menggunakan media ini untuk membangun kerohanian mereka. Saya berdoa hal-hal yang menurunkan tabiat Kristus di forum ini bisa dihentikan. Thanks.

Go to Top of Page

horas1


USA
23 Posts
100 Gold
28 Rep. Points
Posted - 15 Mar 2006 :  09:37:12  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to horas1
Amen...

salam kenal nama saya Martin. jadi kpd siapa saja yg pingin tahu nick saya itu (horas1) because I like to greet people offline.

God bless you,

Martin

quote:

Saya kira forum ini berfungsi membawa kita lebih erat dalam persaudaraan yang di ikat oleh kasih Yesus Kritus. Ada banyak pembaca yang rindu menggunakan media ini untuk membangun kerohanian mereka. Saya berdoa hal-hal yang menurunkan tabiat Kristus di forum ini bisa dihentikan. Thanks.



Go to Top of Page

Joeblog


Indonesia
59 Posts
110 Gold
64 Rep. Points
Posted - 25 Mar 2006 :  12:59:30  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to Joeblog
Peace, please

God bless you all,

Joe
ERTR Programme
Aceh Jaya-NADGo to Top of Page

Slasheric


Indonesia
95 Posts
104 Gold
100 Rep. Points
Posted - 31 Mar 2006 :  14:44:57  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to Slasheric
peace yoo.........

redz slasheric tribune for Plas Blue B n CGo to Top of Page

jono_marpaung


Indonesia
533 Posts
104 Gold
538 Rep. Points
Posted - 29 Apr 2006 :  19:56:36  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to jono_marpaung
wahhhhhhhhh

boleh boleh kayak nya di jemaat palem semi

Go to Top of Page

isacc imanuel sinaga


Philippines
109 Posts
100 Gold
114 Rep. Points
Posted - 05 May 2006 :  16:50:51  Show Profile  Send isacc imanuel sinaga a Yahoo! Message  Reply with Quote Send a private message to isacc imanuel sinaga
gahhhh banyak banget kerupuk jadi bingung gahhhhhhh

isaccGo to Top of Page

kerupuk


USA
84 Posts
143 Gold
99 Rep. Points
Posted - 14 May 2006 :  05:01:35  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to kerupuk
"Father, forgive them, for they do not know what they do." Luke 23:34

Go to Top of Page

mawasimbol


Indonesia
584 Posts
108 Gold
589 Rep. Points
Posted - 15 May 2006 :  13:59:01  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to mawasimbol
Duh...!!! Udahan donk kalian, jadi pusing & bingung nih.

Go to Top of Page

isacc imanuel sinaga


Philippines
109 Posts
100 Gold
114 Rep. Points
Posted - 16 May 2006 :  03:58:48  Show Profile  Send isacc imanuel sinaga a Yahoo! Message  Reply with Quote Send a private message to isacc imanuel sinaga
kalin?

isaccGo to Top of Page

arbi


Indonesia
23 Posts
100 Gold
28 Rep. Points
Posted - 19 May 2006 :  17:06:05  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to arbi
duh... kok kayak gini ya...?
aq sebagai orang awam ingin mendapatkan kesejukan ditempat ini... tapi kok kayak gini...
Duh...
Siapapon dia... butuh doa qt bersama, tp bila qt telah memulai mengandalkan yg ada pada qt... maka Kristus yang qt tinggikan telah dikemudiankan...gawat klo dah gitu.
Maka... jangan pernah berpikir untuk mengandalkan sesuatu yg ada... apalagi berbuat...qt ini adalah debu.
heheheeee.e.e.e.e.e
Salam Damai sejahtra...tuk semua.


H.SmjtkGo to Top of Page

jono_marpaung


Indonesia
533 Posts
104 Gold
538 Rep. Points
Posted - 02 Jun 2006 :  14:57:16  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to jono_marpaung
salam buat yang suka ributtttttttttt

Sekelompok orang yang baru saja meninggal mendapatkan diri mereka sedang berdiri antre di depan gerbang akhirat. Sambil menunggu pengadilan Illahi, mereka mulai menanyai diri mereka sendiri mengenai perilaku mereka di dunia.

"Apakah dulu aku menjadi orang tua yang baik?"
"Apakah aku berhasil mencapai sesuatu yang berharga dalam hidupku?"
"Apakah aku rajin beribadah sepanjang malam?"
"Apakah aku cukup berderma kepada fakir miskin?"
Dan, ketika akhirnya mereka sampai di gerbang, semua jiwa itu dihadapkan hanya pada satu pertanyaan, "Seberapa besar kamu dulu mengasihi?"

Mengasihi orang lain adalah langkah pertama dari perjalanan panjang masuk ke dalam diri. Perjalanan ke dalam diri memang tak mudah. Banyak orang menyerah ketika baru memulainya. Kesibukan sehari-hari sering menjadi alasan. Tapi, penyebab sebenarnya bukan itu. Persoalan sebenarnya adalah pintu hati kita yang tertutup, bahkan terkunci. Ini membuat telinga kita tak mendengar dan mata kita tak melihat. Kita tak akan pernah dapat memulai perjalanan sebelum menemukan kuncinya, yaitu "cinta dan kasih Sayang."

Tanpa adanya rasa cinta pada sesama, pintu-pintu gerbang menuju kesadaran yang terdalam tak akan pernah terbuka. Agama-agama besar di dunia sebenarnya memiliki pesan tunggal: kasih sayang. Bahkan, Tuhan selalu dilukiskan sebagai Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Salah satu cara praktis untuk mengembangkan sikap cinta kasih adalah dengan mulai menyadari akan penderitaan. Sadar akan penderitaan -- entah itu penderitaan kita sendiri atau penderitaan orang lain -- akan membuat hati kita melunak.

Kasih adalah lingkaran, itu akan kembali kepadamu,
bila dibagikan dengan ketulusan hati.

Kasih adalah lingkaran, keatas dan kebawah,
mencapai langit dan kembali ke bumi.

Kasih adalah lingkaran, peganglah tanganku, sahabat
Kasih adalah lingkaran, kasih tak akan berakhir

Kasih adalah lingkaran, membebaskan manusia,
Kasih adalah lingkaran, kasih adalah engkau dan aku.

Kasih, sekali dibagikan, tak bertepi, berputar terus sepanjang masa.
Membawa kasih kepada siapa saja, sampai pada keabadian

sekarang sudah sejauh mana kasih itu adalam diri kita masing masing

silahkan kita bertanya pada diri kita masing masing


salam

Go to Top of Page

kerupuk


USA
84 Posts
143 Gold
99 Rep. Points
Posted - 24 Jun 2006 :  10:48:46  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to kerupuk
nice :).....The spirit indeed is willing, but the flesh is weak" (Matthew 26:41)

Go to Top of Page

Topic is 3 Pages Long:
       1  |  2  |  3      Previous Page | Next Page | Reload
 
Jump To:

Set as your default homepage Add favorite Privacy Report Bugs 1998-2007 SEIMAN.org All Rights Reserved. MaxWebPortal Snitz Forums Go To Top Of Page