home
my seiman
bulletin
web forum
discover
bible info
ss cq
renungan
milis
online bible
uji anda
proyek
linkaran advent
album foto
about
staff only

active topics (0)
new articles (0)
private messages
my bookmarks
site statistics
pm pager
member benefits
members
search
register

Username:
Password:
Save Password

Lupa password?

registered members: 1626
active users:
0 members
8 guests
 All Forums
 Berita
 Kerinduan utk Kemajuan seiman.org
 Printer Friendly Version
Pages:
       1  |  2      Previous Page | Next Page | Reload
Author Previous Topic Topic Next Topic  
ikel


Indonesia
935 Posts
141 Gold
1010 Rep. Points
Posted - 16 Oct 2006 :  09:52:11  Show Profile  Send ikel a Yahoo! Message  Reply with Quote Send a private message to ikel
Kepada moderator atau pemilik website ini saya menghimbau untuk boleh memilih sdr-sdr yg berpotensial untuk boleh bersama-sama membesarkan wadah ini dengan memberi hak sebagai moderator yg bisa memberikan info atau membatasi karena saya cukup prihatin dengan wadah yg sudah eksist dan yg resmi punya organisasi tetapi cukup jauh ketinggalan dari situs pemudaadvent.org, jadi saya pribadi bila diminta akan siap membesarkan wadah ini untuk penginjilan didunia maya dan barangkali teman-teman yg lain yg berminat saya rasa siap juga. Mohon ditanggapi oleh pemilik situs ini. Terimakasih. Tuhan memberkati.

Romantis-Humoris-Ngegemasin-Disukai Pria dan Wanita

Lenny Marbun


USA
580 Posts
106 Gold
585 Rep. Points
Posted - 18 Oct 2006 :  01:54:39  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to Lenny Marbun
Sangat setuju Ikel, saya akan bersedia untuk memuat masukan-masukan atau pelajaran-pelajaran dari Alkitab, dimana saya masih melihat diantara-kita-kita saja masih belum memahami betul akan arti dari pada keselamatan itu. Dan juga masih belum memahami apa tujuan dari pada belajar Alkitab. Saya dukung kerinduan saudara.

Lenny MarbunGo to Top of Page

mawasimbol


Indonesia
584 Posts
108 Gold
589 Rep. Points
Posted - 18 Oct 2006 :  10:50:53  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to mawasimbol
Saya sih senang2 aja dg kesimpelan wadah ini berhubung saya Gaptek abis. Ke wadah yg lain malah ribet jadi malas. Tampilan2 depannya aja di edit dulu dg info2 yg terbaru biar asyik dikit.

Paham mungkin sudah tapi prakteknya yg belum or tertunda, Lenny. He5x.
Tidak semua org koq bisa menuangkan pemahamannya esp ttg alkitab baik dlm ucapan or tulisan tapi bisa jadi dlm perbuatannya sudah.


Go to Top of Page

ikel


Indonesia
935 Posts
141 Gold
1010 Rep. Points
Posted - 15 Nov 2006 :  07:45:29  Show Profile  Send ikel a Yahoo! Message  Reply with Quote Send a private message to ikel
mana nich suara para moderarator atau owner?

Romantis-Humoris-Ngegemasin-Disukai Pria dan WanitaGo to Top of Page

jono_marpaung


Indonesia
533 Posts
104 Gold
538 Rep. Points
Posted - 15 Nov 2006 :  07:52:34  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to jono_marpaung
mungkin lagi sibuk kali bang


Go to Top of Page

mawasimbol


Indonesia
584 Posts
108 Gold
589 Rep. Points
Posted - 15 Nov 2006 :  07:58:03  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to mawasimbol
Itu foto P' Ikel terbaru ya? Masih handsome koq. He7x.

Go to Top of Page

ikel


Indonesia
935 Posts
141 Gold
1010 Rep. Points
Posted - 15 Nov 2006 :  08:02:24  Show Profile  Send ikel a Yahoo! Message  Reply with Quote Send a private message to ikel
makasih yah, kk juga masih tetap manis....hehehe

Romantis-Humoris-Ngegemasin-Disukai Pria dan WanitaGo to Top of Page

mawasimbol


Indonesia
584 Posts
108 Gold
589 Rep. Points
Posted - 15 Nov 2006 :  08:29:52  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to mawasimbol
Perasaan baru P' Ikel aja deh kayaknya yg bilang begitu. Biasanya lebih bagus dari itu.... Ha7x!

Go to Top of Page

ikel


Indonesia
935 Posts
141 Gold
1010 Rep. Points
Posted - 15 Nov 2006 :  08:32:26  Show Profile  Send ikel a Yahoo! Message  Reply with Quote Send a private message to ikel
hahahahha...jgn sombong....istifar kak...

Romantis-Humoris-Ngegemasin-Disukai Pria dan WanitaGo to Top of Page

jono_marpaung


Indonesia
533 Posts
104 Gold
538 Rep. Points
Posted - 15 Nov 2006 :  08:42:00  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to jono_marpaung
Hustttt Dilarang saling muji - muji hehee . hehe

sekali - kali puji kakak lennny donk hehe ,, he

ups kok lari ke kakak lenny yah ?

Go to Top of Page

mawasimbol


Indonesia
584 Posts
108 Gold
589 Rep. Points
Posted - 15 Nov 2006 :  10:56:51  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to mawasimbol
Oh.. Jono ga tau sih. Saya sama P' Ikel dah lama kenal, bln April 06 lalu kita ketemu di Medan.

Gimana saya mo muji Lenny wong fotonya ga pernah liat apalagi orgnya. Jadi maksudnya, kepada Lenny tolong dimuat fotonya spy kita saling kenal or saling memuji (he5x). Ntar saya nyusul...

Go to Top of Page

jono_marpaung


Indonesia
533 Posts
104 Gold
538 Rep. Points
Posted - 15 Nov 2006 :  11:09:36  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to jono_marpaung
quote:

Oh.. Jono ga tau sih. Saya sama P' Ikel dah lama kenal, bln April 06 lalu kita ketemu di Medan.

Gimana saya mo muji Lenny wong fotonya ga pernah liat apalagi orgnya. Jadi maksudnya, kepada Lenny tolong dimuat fotonya spy kita saling kenal or saling memuji (he5x). Ntar saya nyusul...




Hee. heheh Kakak ku yang satu ini paling bisa deh
Btw senang sekali kakak bisa ketemuan dengan bang Loran
entar kalau saya ada rejeki mau ketemuan ama Kakak Lenny ah di USA
biar kagak cuman kakak dan bang Loran aja yang pernah ketemuan sesama Member www.seiman.org


Go to Top of Page

Lenny Marbun


USA
580 Posts
106 Gold
585 Rep. Points
Posted - 16 Nov 2006 :  02:20:49  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to Lenny Marbun
Pasti ada rejekinya, kalau Jono tidak bisa datang ke USA saya aja datang ke Indonesia, kalau datang ke USA menghabiskan uang dan hanya memuaskan keinginan daging, tetapi kalau saya datang ke Indonesia akan banyak hasilnya. Jadi kalau ada rejeki simpan aja dulu nanti kalau saya pulang ke Indonesia kasikan sama saya uangnya supaya sama-sama kita mempergunakan untuk pekerjaan Tuhan.

Iya tuh ko' saya engga dipuji, bikin kita cemburu nich. Tetapi yang terpenting bukan pujian duniawi tetapi marilah kita sama-sama memuji satu dengan yang lain oleh karena kerohanian kita semakin bertumbuh lebih dekat kepada Tuhan, kalau secara kemanusiaan saya tidak ada yang dapat dipuji. Namun saya senang, berarti kita semua adalah meresa bersaudara. Makanya mana nich fotonya ibu Mawar, dan jono, atau siapa saja yang bergabung dengan webb side ini.

Lenny MarbunGo to Top of Page

jono_marpaung


Indonesia
533 Posts
104 Gold
538 Rep. Points
Posted - 16 Nov 2006 :  18:25:34  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to jono_marpaung
quote:

Pasti ada rejekinya, kalau Jono tidak bisa datang ke USA saya aja datang ke Indonesia, kalau datang ke USA menghabiskan uang dan hanya memuaskan keinginan daging, tetapi kalau saya datang ke Indonesia akan banyak hasilnya. Jadi kalau ada rejeki simpan aja dulu nanti kalau saya pulang ke Indonesia kasikan sama saya uangnya supaya sama-sama kita mempergunakan untuk pekerjaan Tuhan.

Iya tuh ko' saya engga dipuji, bikin kita cemburu nich. Tetapi yang terpenting bukan pujian duniawi tetapi marilah kita sama-sama memuji satu dengan yang lain oleh karena kerohanian kita semakin bertumbuh lebih dekat kepada Tuhan, kalau secara kemanusiaan saya tidak ada yang dapat dipuji. Namun saya senang, berarti kita semua adalah meresa bersaudara. Makanya mana nich fotonya ibu Mawar, dan jono, atau siapa saja yang bergabung dengan webb side ini.

Lenny Marbun


Doakan saya kakak
mudah - mudahan ada rejeki agar cepet selesai Kuliah

KET ; Photo PAG di Serang , selesai acara PA. trus makan - makan

Go to Top of Page

ikel


Indonesia
935 Posts
141 Gold
1010 Rep. Points
Posted - 21 Dec 2006 :  06:49:18  Show Profile  Send ikel a Yahoo! Message  Reply with Quote Send a private message to ikel
saya selalu berdoa utk kalian semua.

Romantis-Humoris-Ngegemasin-Disukai Pria dan WanitaGo to Top of Page

mawasimbol


Indonesia
584 Posts
108 Gold
589 Rep. Points
Posted - 21 Dec 2006 :  11:26:39  Show Profile  Reply with Quote Send a private message to mawasimbol
Manakala Saya melihat semuanya serba sulit apalagi dibandingkan dg orang lain, Saya selalu ingat bahwa kesusahan itu diijinkan Tuhan Saya alami tentu dgn suatu maksud yg harus ditemukan & diakui setelah semuanya berakhir. Dan tentu maksud itu sangat indah & baik pd akhirnya.

Sabar, Jono. Semua perlu proses kan....he3x

Go to Top of Page

Topic is 2 Pages Long:
       1  |  2      Previous Page | Next Page | Reload
 
Jump To:

Set as your default homepage Add favorite Privacy Report Bugs 1998-2007 SEIMAN.org All Rights Reserved. MaxWebPortal Snitz Forums Go To Top Of Page